buku tamu

nunino-guitar

Entri Populer

Rabu, 11 Juli 2012

INDONESIAN YOUTH CONFERENCE (IYC) penuhh manfaat

hari itu adalah hari penuh pembelajaran
segudang ilmu gua temuin
7 juli 2012
ku langkahkan kakiku menuju ballroom thamrine nine
suasana yang sangat rame menurut gua.
asetelah gua menuker dengan tiket gua langsung masuk
ballroom menyambut gua dengan karya karya yang keren

karya dari
post to card-yang punya misi buat ngirim surat ke presiden lewat kartu
jakarta 32°~yang punya aksi buat jakarta
dan juga yang paling gu sukai karya dari penyeleksian buat artspace itu
keren banget. .
gua suka banget ama karya
"my piano lesson" -carrine kezia
"malas " fazhar
"kemana mainanku " -indra audipriatna
pokoknya hampir semuanya gua suka abis keren banget
-------------------------------------------
pembukaan

menampilkan duta iyc 2012
dan sebuah permainan harpa yang keren banget dari "@fadyatthira dan @talishaamara

lalu kita break sebentar
pas break gua liat booth kpk ikut ngantri deh gua di situ abis dapet komik gratis kan lumayan haha

terus gua berlanjut ke booth
CARD to POST. . dan gua juga ikut gambar yah lebih jelasnya gua ikut kirim surat ke pak presiden

abis dari situ gua ngantri deh buat masuk ke sesi jurnalis dan media. .
di situ gua kenal sama 2 orang perempuan mahasiswa ui dan. apa yah lupaaa.
dan satu lagi cowok yang udah kerja sebagai animator.. karna gua pengen banget jadi animator kita saling sharing dehh..

di sese jurnalis dan media ity
di jelasin bahwa pengaruh media sosial yang besar banget untuk jurnalis..
apalagi kabar yang begitu cepat dri pengguna twitter

break-sholat

balik ke sesi KREATIVITAS
nah ini yang seru disini gua ngeliat didi petet. dimana didi petet ngajarin kita bahwa kreativitas itu tak hanya tanpa batas tapi juga tanpa logika..
om didi petet nyuruh kita merem dan bergaya seperti michael jackson sontak semuanya pada malu malu dan jadi gaduh
tapi paa di suruh yang sesi kedua sama sekali ga ada yang ketawa
dan di bagian terakhir sesi ini. kita di suruh merem dan dengerin lagu sambil berimajinasi

break...
gua mampir ke booth NIRWANA AWARD dan KITA BERKARYA yang bukin gua terkagum terutama booth kita berkaya ngeliat hasil karya aninator yang di putar bikin gua jadi tambah ingin jadi animator

dan lalu gua juga beli sebuah buku notes yang saat ini gua isi dengan corat coret gambar gua

lanjut ke sesi EKONOMI& KEWIRAHUSAHAAN. .. dan gua mendengarkannya dengan baik banget ini sesi seru banget apalagi dengan cara tante wina yang ngebawain pengalamannya dengan gayanya yang lucu... kita jadi tambah semangat

break.. sholat..
masuk ruangan SUPRISE SESSION
lampu di matiin dan kita semua sama sekali ga tau pembicaranya..
tapi pas di bilabg PAK RADEN kita semua langsung bersorak riang huuhuu pak raden ngedogengin kita lo... hahaahaa eh gua disesi ini duduk sebelahan sama duta IYC dari jakarta lo.. dan orangnya asik banget..  ohiya di sesi ini carrine kezia diumumin sebagai karya artspace terfavorit

dan terakhir sesi PERTUNJUKAN
di sesi ini ruangan di matiin
dan sumpah gua di sana pengen bilang gila lightingnya keren banget..
dan tari kecak pun tampil. . keren seru. ..
berlanjut dengan hivi kita semua mendekat ke panggung seru abis... tapi yang ga seru gua kena smoke nya aduh sesek maklumlah.kalo paling depan dan deket panggung..
abis itu raisa tampil
dan lo tau gua di telp bokap akhirnya 2 lagu gua balik...

tapi semuanya seruuuu ga nyesel gua bayar 100ribuuu
hahahaaaa senengnyaaa ikut INDONESIAN YOUTH CONFERENCE
1hari penuh diisi sama ilmu bermanfaat