buku tamu

nunino-guitar

Entri Populer

Rabu, 30 Mei 2012

for putra

gua ga tau apa yang bisa seharusnya diungkapkan saat ini? rasanya ada begitu banyak warna dengan kehadirannya. semua masalah pensiku hilang sekejap terhibur tingkahnya berawal dari kepulangan dari study tour seisi kelas yaaa mengetakan kata kata ciee nunu - putra jujur awalnya gua ga mengerti akan semua itu bahkan gua ngerasa bener bener risih tapi rasanya setiap minggu, hari, jam, detik, hati ini begitu senang hanya untuk bertatapan muka dengannya. apa salah akan perasaan ini? sepertinya gua memang salah akan perasaan ini karna perasaan ini gua di berikan begitu banyak pertanyaan dari fans fansnya _____________________________._______._________._________._______._____.________.___ salah satu fansnya dateng ke gua , dan dia bilang,"eh, lo jadian sama putra ya?" gua ngerasa aneh denger pertanyaan 'jadian' kapan coba gua jadian sama dia, apa mungkin gua kejedut tembok?? sampe gua lupa kalo waktu itu gua jadian sama putra, atau mungkin gua jadian dalam mimpi pertanyaan itu ngebuat gua bener bener bingung sampe akhirnya gua sadar pertanyaan itu keluar gara gara comment dalam salah satu social media "pj lu sama nunu" gila ga tuh comment. . dan gak cuma satu aja comment tentang gua, ada beberapa. karna gua makin penasaran akhirnya gua like salah satu statusnya dia.... dan lo tau apa yang terjadi gua malah dipikir bener bener tergila gila sama dia _____________________________._______._________._________._______._____.________.___ sejak saat itu gua benci sama dia yang udah bikin muka gua merah dan super duper malu sama sekelas. tapi perasaan itu malah tumbuh jadi perasaan suka dan saat ini gua masih belum mengerti sama perasaan gua? dan semua tingkah dia. .