buku tamu

nunino-guitar

Entri Populer

Rabu, 12 September 2012

KULIAH PERTAMAKU

aduh rasanya udah lama banget ga ngeblog.. hari ini adalah hari keduaku di institut kesenian jakarta banyak hal menarik yang aku dapatkan di sini.. mata kuliah pertamaku pada hari selasa yaitu fotografi. seneng banget deh denger kata fotografi dan mata kuliah ini membuatku berselanjar di internet dari senin kemaren.. dan karna berselancar itulah aku jadi ngerti ngerti dikit deh tentang sejarah fotografi di hari selasa selain fotografi ada juga pengetahuan seni rupa dan juga gambar bentuk. kita di suruh gambar tas. aduh pada bagus bagus banget gamabarnya, gua jadi ga pede sama hasil karyaku. yah tapi lanjutnya dan kalo hari ini mata kuliahnya bahasa inggris pagi pagi gitu gua di suruh mengerjakan soal bahasa inggris. aduh ini cukup menguras otak sih.. dan selesai itu waktu gua, cuma duduk dan ngobrol.. gua ngobrol bareng christin, widy, indah, si emak, sarah, sama satu lagi aduh siapa ye gua lupa namanya. pokonya seru abis. gua sempet bingung tuh kita masuk mata kuliah ga, soalnya kan ada pengarahan dari kemahasiswaan tuh nanti... eh gua tanya deh ke tu katanya libur mata kuliah anatomi.. yaudah deh kita ke planetarium. ngobrol ngobrol ampe jam dua. . dan jam 2 gua menuju galeri ... teru anak anak kelas gua pada bilang.. kalo tadi ada mata kuliah.. aduh parah nih gua. tapi anak anak juga bilang sih kalo tadinya gurunya bilang sebenarnya mata kuliah itu libur hari ini... hufffhhh napas lega deh heheheheee