buku tamu

nunino-guitar

Entri Populer

Kamis, 14 Oktober 2010

nge-fans sama panggung

satu hal pengalaman konyol dalam hidup gua
waktu gua sd .. gua pernah ikut lomba dance sama anak anak kelas gua

waktu kecil sampe sekarang gua ngefans banget ama yang namanya panggung

begini ceritanya
.................................................................
"cha-cha aja bu, nunu kan ga bisa dance,"kata anak anak
aku termurung sedih mendengar kata kata itu...
tapi sehabis itu ibunya nanya lagi, kalo vokal siapa yah??

"saya aja bu," hahahah dari kecil gua rada cuek dan tergadang ke-pd an. padahal gua tau suara gua jelek tapi tetep aja gua mau ikut. secara naik panggung gitu. kan gua ngefans banget ama panggung hahahahaha kocak..

beberapa hari sebelum class meeting berlangsung
"nu, cha-cha gak masuk, lo gantiin dia mau ga?" kata temen gua
'yah maulah, yes gua naek panggung lagi'kata hati gua

akhirnya gua ama anak anak latihan tiap hari, yang paling rumit latihan bikin piramid
uuuhhh si tempe dah nih orang nyuruh gua dapet jatah piramid paling bawah.. mentang mentang badan gua gendut kaya bola..
gua di kasih paling bawah..padahalkan kalo gua yang dapet paling atas satu sekolah kan terpesona... hahahaha
wusshhh keringetan dah.. kok ga ada orang .. wah parah pada lagi exkul vokal, 'kok gua ga di kasih tau kan gua juga ikut vokal, gini gini suara gua paling cempreng' kata hati gua saat ini...

......................................................
hari H-pun tiba.. kemaren gua sakit. jadinya gua gak tau pake kostum apa. tapi gua udah nyiapin 2 buah celana...

"nu, nih pake celana gua ama bajunya"
ehem buset dah nih baju kecil banget kagak buat di gua... gua berusaha abis abisan di kamar mandi buat make di celana tapi tetep aja kagak kekancing... di resleting aja kagak bisa...

so, gua terpaksa dance dalam keadaan resleting kebuka yang gua tutup dengan baju yang gua pake saat itu tanktop plus cardigan....


semuanya hancur... gua ga fokus nge-Dance dan juga nyanyi... gua malah sibuk liatin celana takut melorot ... aaahhh memalukan